Kartu Natal dan Permulaannya

Ada ucapan selamat liburan di tahun 1400-an, yang dikirimkan orang untuk ucapan Tahun Baru yang dicetak di atas kertas yang berbeda seperti bahan, dan beberapa linen juga.

Pada bagian pertama tahun 1800-an, anak-anak akan membuat kartu ucapan selamat hari Natal untuk dikirimkan kepada orang tua mereka. Mereka menggunakan kertas ekstra besar dengan pinggiran yang indah untuk menulis ucapan selamat Natal, salam, dan memberi tahu mereka tentang sekolah di dalamnya.

Para orang tua akan menggunakan kesempatan ini untuk melihat seberapa jauh kemajuan anak-anak mereka di sekolah dan juga menulis. Beberapa bahkan akan menggambar untuk dimasukkan ke dalam catatan rumah mereka.

Sekitar era yang sama set alat tulis yang menyertakan amplop yang dicocokkan dengan kertas yang menyertainya sangat diminati. Ini sangat populer di kalangan wanita saat itu untuk mengirim undangan dan korespondensi elegan lainnya

Kartu ucapan Natal yang kita kenal sekarang tidak muncul sampai perayaan Natal tahun 1843. Mereka mulai dicetak pada tahun ini.

Karena Sir Henry Cole kami memiliki kartu ucapan Natal pertama. Dia benar-benar benci menulis surat ucapan selamat, ucapan selamat, dll secara terpisah. Untuk semua anggota keluarga dan kenalannya. Seorang teman baik didelegasikan untuk mengurus masalah ini untuknya.

Gambarnya tentang kartu yang sempurna termasuk satu desain terperinci dengan kata-kata yang sama pada masing-masing kartu untuk diduplikasi ratusan kali. Ini akan membuatnya bebas dari menulis semua pesan tentang hal yang sama sendiri ke daftar keluarga dan teman-temannya yang terus bertambah.

John Calcott Horsley adalah teman kreatif yang menghasilkan lebih dari 1.000 eksemplar kartu yang sama yang ia rancang, diwarnai dengan tangan dan kemudian dicetak sendiri. Kartu-kartu berita Natal khusus ini dikenal sebagai yang pertama dari banyak kartu ucapan selamat liburan yang kemudian diproduksi sebagai komersial oleh Horsley.

Ketika layanan pos mulai melayani wilayah di seluruh dunia, semakin banyak orang tumbuh dalam konsep mengirim salam dan pesan mereka dengan cara ini dengan kartu yang dapat diterima banyak orang tetapi tidak ada yang harus ditulis tangan. Perusahaan Raphael Tuck Son mengambil kesempatan ini untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kartu-kartu ini dan mengembangkan bisnis yang sangat makmur.

Keluarga Kerajaan, Ratu Victoria secara khusus meminta Mr. Tuck untuk merancang dan mencetak kartu liburan untuk Keluarga Kerajaannya untuk dikirimkan pada saat yang menggembirakan ini kepada orang-orang yang mereka sayangi. Tuck Sons bertahan sebagai bisnis yang sangat booming hingga paruh pertama abad ke-20.

Satu-satunya cara orang Amerika di Amerika Serikat dapat membeli kartu yang dirancang dengan indah ini adalah dengan mengimpor dari salah satu dari dua tempat, Inggris Raya atau distributor Eropa, hingga semuanya berubah pada tahun 1875.

Seorang ahli litograf dari Jerman Mr. Louis Prang pindah ke Boston pada tahun 1850 dan memiliki banyak pengalaman dalam proses pencetakan. Ini membantunya menjadi perancang hebat dari kartu detail yang luar biasa untuk setiap dan setiap kesempatan yang dapat Anda pikirkan. Ini sekarang sedang dijual secara komersial di Amerika Serikat.

Apa yang membuatnya menonjol dari perusahaan percetakan kartu lainnya adalah jenis proses pencetakan warna yang sangat baru dan inovatif, yang menambahkan warna-warna indah yang mendetail pada semua desainnya. Jika Anda membutuhkan salam Paskah, berkat Thanksgiving, kabar Natal atau ucapan selamat, Anda akan menemukan kartu yang tepat untuk Anda.

Era Victoria melihat beberapa kartu yang paling detail dan indah yang tidak dapat dibandingkan dengan hari ini. Ini dirancang dengan rumit agar terlihat seolah-olah dilukis oleh tangan artistik yang menjadikannya lebih istimewa sebagai koleksi juga hari ini. Anda mungkin beruntung dan menemukan beberapa di antaranya di loteng atau koper nenek buyut Anda atau di toko barang antik atau situs lelang online juga.

Ini hanyalah sebagian kecil dari sejarah kartu Natal tetapi sangat penting. Jadi ketika Anda memilih kartu Ucapan Natal Anda tahun ini pastikan untuk memberi perhatian ekstra pada desain mereka dan perincian mereka menemukan satu yang berbicara kepada Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *